Nonton TV di smartphone tanpa koneksi INTERNET!

Nonton TV di smartphone tanpa koneksi INTERNET!


Hallo guys, lama tidak update blog gara - gara terlalu serius menulis di UC We - Media. Saking semangatnya nulis dan akhirnya.. Banyak yang di tolak :( Sunggu sadis.. Tapi ada beberapa yang di Terbitkan dan udah nyampe 20 Ribu views. Lumayan lah bagi penulis pemula seperti saya. Hehe..

Oke guys, hari ini saya update blog dengan judul Cara nonton TV di smartphone tanpa koneksi INTERNET! Mungkin dari judulnya sedikit penasaran bagi orang - orang yang hemat kuota. Hehehe... Ayo simak guys...

Pernah berfikir ngga, bisa nonton tv di smartphone tanpa internet? Mungkin kalian pernah cari-cari di google cara nonton TV di smartphone, tapi... menggunakan koneksi internet. Gak usah sedih guys, kali ini saya share cara nonton tv di smartphone tanpa koneksi internet. Woow.

Caranya gimana mas? Ayo simak...

Memang sih harus ada sedikit modal untuk bisa menonton tv seperti halnya tv biasa yang memerlukan andtena. Ya, antena. Jadi kalian harus punya antena khusus smartphone untuk bisa menontonya guys. Antenanya kayak gimana sih? Apakah sama kaya antena TV? NGGAK lah..

Ini antenanya

Ya, ini antenanya. Ini adalah Pad TV Tuner dari MyGica. Dengan TV Tuner ini kalian bisa menonton tv di mana saja menggunakan Smartphone atau Tablet. Yang uniknya, tanpa koneksi internet. Tapi.. kalian harus membelinya dulu dengan harga 270 ribu rupiah

Fitur..

Bisa menonton tv dimana saja guys. Misalnya di cafe, rumah sakit, pasar, kampus apalagi di kamar. Iya, pasti kalian ingin nonton tv tapi males ke ruang tv. Ini solusinya guys.

Tanpa koneksi internet


Secepat apapun koneksi internet kamu entah itu 5G, 4G, 3G tapi TV Tuner ini tidak membutuhkan koneksi internet kamu guys. 

Belinya dimana?

Mungkin di toko cabe ada kali ya? Kayaknya. -_-
Ya kalo bingung masalah belinya dimana itu mungkin bisa coba dulu ke Konter - konter atau toko elektronik. Kalau masih tidak ada, ya beli online dong,  sekarang kan modern. Kalian bisa membelinya di Toko - toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, Jakartanotebook, dan lain - lain. Kalian bisa cari di di situs itu dengan keyword "MyGica Pad Android TV Tuner".

Kesimpulan...

Jadi semua itu perlu modal guys. Termasuk artikel yang di atas, modal untuk membeli MyGica Pad Android TV Tuner sebagai antenanya. Ya, kalau tanpa antena, harus streaming dong.

Bila ada pertanyaan silahkan komen di bawah, mohon maaf sistem komennya disqus jadi agak ribet (bagi saya). Tapi kalian bisa bertanya langsung dengan saya di Facebook EGYuda

Terima kasih...

Nonton TV di smartphone tanpa koneksi INTERNET!
4/ 5
Oleh