Cara Root Semua Smartphone

Cara Root Semua Smartphone


Cara Root Semua Smartphone - Hallo Guys, sebelumnya Happy New Years 2017. wah ga kerasa yah, waktu berputar cepet banget. Perasaan kemaren gua masih SD eh sekarang udah SMA :D #krik-krik

   Oke guys, Kali ini gue bakal share Cara Root Semua Smartphone. Kenapa harus root? Jika hp kalian sudah di root, kalian bisa buka file system. Jadi kalian mempunyai hak akses penuh terhadap smartphone kalian. Gimana Keren ga? :D


Bahan Bahan :
  1. Kingroot     : Download
Cara Root : 
  1. Instal Kingroot lalu buka
  2. Klick Start Root


      3. Jika ada notifikasi "Allow Google To Regularly" klik Decline
      4. Jika ada aplikasi Purify, maka Root Berhasil (y)



RESIKO DITANGGUNG PEMENANG!

UPDATE!!

ROOT dengan kingroot sekarang lebih mudah.. Kenapa? Cuma 1 Klik saja smartphonemu akan ter-root. 

Caranya sama seperti diatas, hanya saja setelah ter-root tidak ada aplikasi purify. Jadi tidak memberatkan smartphonemu. Lalu bagaimana cara mengetahui sudah ter-root? Cek aplikasi kingrootnya. Apakah ada tulisan "Sudah Ter-Root" atau semacamnya..

Jika pada saat root berlangsung, lalu smartphonemu mati. Tenang saja, itu normal. Jadi jangan panik :)

 Kesimpulan...
Jadi, jika smartphonemu sudah ter-root maka kamu bisa mengaksesnya secara penuh, misalnya kamu bisa Menghapus file system / aplikasi system yang tidak penting. 

Baca juga : Cara Jadikan Android sebagai CCTV

Penutup...
Oke guys, sekian dari saya tentang Cara Root Semua Smartphone. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman - teman kalian. Share artikel ini nggak bayar kok, alias Gratis! dan juga Berbagi itu Indah.. :)

Terima Kasih..

Cara Root Semua Smartphone
4/ 5
Oleh