Cara Cheat GTA San Andreas Android dengan Cleo Gold

Cara Cheat GTA San Andreas Android dengan Cleo Gold

Zaman sekarang kebanyakan orang yang ingin praktis, seperti main GTA San Andreas ingin cheat dengan praktis.. Nah kali Ini saya akan share Cara Memasang Cleo Gold di Android. Artikel ini adalah request dari teman saya Rifky Ernanda. Fungsi Cleo Gold adalah untuk Cheat GTA San Andreas di Android.. Penasaran kan? Oke langsung Saja..

Syarat :



  1. Android harus dalam keadaan ROOT, jika belum Baca disini



langkah-langkahnya:
1. Download terlebih dahulu dan instal Cleonya. Download
2. Buka Cleo gold dan akan ada akses SuperUser pilih "Ijinkan".

3. Setelah di ijinkan SuperUser nanti di aplikasi Cleonya akan ada tap GTA 3, GTA VC, GTA SA. Lalu pilih tap GTA SA dan klik "Install".

4. Kemudian setelah di install nanti akan ada peringtan "Installation finished successfully" dan tandanya kamu telah berhasil memasang cheat di GTA SA kamu.

5. Untuk scriptnya di Cleo Gold sudah tersedia di menu "Install scripts" dan tinggal pilih saja yang kamu mau.

6. Sekarang untuk mengaktifkan Menu Cheat kalian instal dulu script di Cleo Gold yang namanya CHEATS, kemudian buka game GTA SA dan Seret/sentuh layar dari atas ke bawah



7. Dan setelah kamu mengikuti cara ke 6, kamu akan masuk ke menu cheat. Selesai..
Kesimpulan...
Jadi, Bermain curang/cheat itu memang seru jika hanya untuk main-main.Dan jika ingin Cheat GTA San Andreas di Android, Smartphone kalian harus keadaan ROOTED. Belum di Root? Klik -> Cara Root Semua Smartphone

Sekian...
Oke guys, Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman - teman kalian. Jika ada masalah, berkomentarlah.. Sekian dan Terima Kasih.

Cara Cheat GTA San Andreas Android dengan Cleo Gold
4/ 5
Oleh
Close comment

2 comments